July 23, 2018

Running Man 409: Jennie's Unexpected Charms Exploded


Jennie dan Jisoo jadi guest di 'Running Man' episode 409. Beberapa waktu yang lalu memang Jennie mengunggah sebuah foto di instagram yang menandakan mereka main di 'Running Man'. Ini adalah penampilan mereka yang kedua setelah duluuuuu sekali Blackpink pernah tampil di 'Running Man' dengan formasi lengkap.

Selain Jennie dan Jisoo, guest yang diundang di episode 409 ini ada Hwang Chiyeol, Yoon Bora, Pyo Hyejin, dan Han Eunjung (inget nggak sama yang jadi Haewon di drama 'Full House'?). Hwang Chiyeol dari awal sudah diincar sama Song Jihyo hahaha. Sedangkan Haha ngotot banget pingin berpasangan dengan Jennie. Iya games di episode 409 ini temanya couple race. Song Jihyo pada akhirnya sukses berpasangan dengan Hwang Chiyeol, sedangkan Haha gagal. Haha berpasangan dengan Jeon Somin, sementara Jennie diambil Lee Kwangsoo.

source: kim jisoo's instagram

Saya nggak mau ngomongin misi di episode 409 secara gamblang. Saya cuma mau ngomongin beberapa scene yang menurut saya sangat menarik, terutama part Jennie.

Games awal yang mereka mainkan salah satunya adalah acrostic poem dari nama orang. Nama orang ini bebas mau milih siapa. Nanti acrostic poem yang paling bagus jadi pemenangnya. Jennie milih nama Lee Kwangsoo untuk dijadikan poem. Dan dia berhasil mengeksekusinya dengan sangat cute sekali huhuhu gemes. Sementara Jisoo pas pakai nama Kim Jongkook buat acrostic poem, buat saya eksekusinya awkward.

 

Selain Jennie, eksekusi yang bagus juga dilakukan sama Yoon Bora. Dia pakai nama Kim Jongkook juga. Sumpah ya saya sampai ngakak karena ujung-ujungnya sama Yoo Jaesuk dijadikan bahan ngejekin Jongkook. Oh iya, sebelumnya permainan acrostic poem dengan aegyo di 'Running Man' ini dipraktekkan sama anak-anak Twice. But they didn't impress me, yang ada malah cringey parah huhuhu. Maaf ya fans Twice, aku harus jujur.



Lanjut games di rumah hantu dan rumah kaca. Ceritanya akan ada dua tim yang lomba cepet-cepetan finish dan banyak-banyakan air yang tersisa di gelas mereka. Jadi gini, dua tim itu nanti diundi siapa yang akan masuk rumah hantu dan siapa yang akan masuk rumah kaca. Mereka harus menyusuri masing-masing rumah itu dengan membawa gelas berisi penuh air di atas kepala mereka. Tim yang paling cepat keluar dan paling banyak sisa air di dalam gelas jadi pemenangnya.

Karena jumlah timnya ganjil, ada satu tim yang harus melawan tim staf. Tim staf ini sudah hafal jalan baik di rumah hantu maupun rumah kaca. Tim yang ketiban sial melawan tim staf adalah Kwangsoo dan Jennie hahahaha. Kenapa mereka yang terpilih? Karena Jennie milih tembak yang ternyata berisi tinta, lainnya berisi air. Terus dia juga milih masuk rumah hantu soalnya kata Bora dan Haha rumah hantunya nggak nyeremin.

Jennie dari opening sampai sebelum masuk rumah hantu, anaknya kalem, cukup pendiam, dan terlihat pemberani. Begitu masuk rumah hantu langsung deh aslinya keluar wkwkwk. Awalnya memang masuk duluan memimpin Kwangsoo, tapi kemudian teriak ketakutan waktu tau ada "hantu" yang jalan dan nyamperin dia. Habis gitu udah deh nangis kejer sepanjang perjalanan. 😂😂 Kwangsoo yang tadinya takut sampai jadi nggak takut karena Jennie lebih penakut. 😂 Sudah keluar dari rumah hantu pun dia tetep nangis, sampai stafnya sama Kwangsoo disiram air dari gelas. Tentu saja airnya tinggal sedikit sekali karena banyak tumpahnya di dalam rumah hantu. 😂😂😂

 

Nggak nyangka banget sumpah kalau ternyata Jennie itu penakut. Ya gimana orang kalau di MV penampilannya begini:


MV memang menipu dan 'Running Man' yang akan membuka tipuan itu wakakak.

Episode 409 secara umum seru dan kocak. Guest-nya nggak jaim, games-nya nggak bosenin, dan tempat syutingnya tepat. Mereka syuting di waterpark bertema Mesir. Wahananya bikin ngilerrr huhuhu. Episode ini rekomendid buat yang lagi cari hiburan.


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top