June 30, 2022

Which [insert a girl/boy group name] Song Are You?



Perasaan baru kemarin posting tentang kuis member K-Pop, tau-tau udah akhir bulan aja dan belum nulis sama sekali di sini. πŸ˜… Yaudah posting tentang kuis lagi aja tapi kali ini tentang lagu K-Pop. πŸ˜„ Sebenernya minggu lalu udah nonton filmnya IU yang judulnya Broker tapi masih belum sempat nulis reviewnya. So, let's go~

 
 
 
 
 
 
 

DIBUANG SAYANG...
 
 
 
 

 
Alhamdulillah dari semua-semua lagu yang didapat, saya tau dan suka semua kecuali Zimzalabim. Sorry not sorry. Bye and have a nice day!


*

4 comments :

  1. Kak Endah, kuis lagu BTS jawabanku juga Dynamite 🀣. Kok bisa samaan 🀣. Untuk pertanyaan perfect date, Kak Endah jawabnya apaa? Aku jawab picnic wk. Sama makanan yang akan dimakan life time apa? Aku sushi 🀣

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha sehati kali ini kita, Liii. Aku jawabnya yang theme park, untuk makanannya aku jawab pizza. xD Beda jawaban tapi ujungnya sama nggak tuh. xD

      Delete
  2. Huaaaa aku dapet Into The New World!! πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ci Jane dapet lagu legend! *tepuk tangan*

      Aku sampe nyari deskripsinya, wkwkwk:
      "Into the New World"
      Where it all began! You are SNSD's debut single and iconic anthem, "Into the New World."You are a dreamer, still looking to find your place in the world, and want to spread your wings under the love, support, and protection of your loved ones.

      Delete

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top