May 31, 2022

Which [insert a girl/boy group name] Member Are You?


Idk what to write here this month because I'm running out of ideas so I decided to just have fun with K-Pop related online quizzes. Kuis-kuis yang saya pilih kriterianya harus memuat grup yang saya suka, sumbernya dari media mana, dan hasilnya harus ada deskripsi singkatnya (nggak hanya foto member yang disertai dengan nama member dan posisi di grupnya apa). Beberapa grup seperti EXO dan Red Velvet nggak saya masukkan di sini karena hasilnya nggak ada deskripsinya. HUHU SEDIH. 😭 

Apa saja kuis-kuis yang saya pilih tersebut? Langsung saja cekidutz~ 







YA ALLAH CREATOR KUISNYA BAIK BANGET ISINYA PUJIAN SEMUA. 🤣 Ngerjain kuis modelan begini tuh nyenengin nggak sih, haha. Bisa menjadi pelipur lara di kala sedang sedih atau bad mood, dan bisa juga jadi hiburan di saat lagi bosen nggak tau mau ngapainGo try those quizzes too and share what you get in the comment. 

See you on my next post!


P.S.
Baru sadar pas ngedit link kuisnya, semuanya girl group dan nggak ada yang boy group. 😆

*
Endah April
Endah April

Hello! I write about K-Pop, traveling, books, movies, and life. Please enjoy my blog, thank you! Contact me: happinessanddelight[at]gmail[dot]com

2 comments:

  1. Aku jadi ingat waktu kuliah sering main quiz di buzzfeed sama temanku untuk lihat jawaban kita sama atau nggak, kalau nggak sama, berarti kita nggak sehati 🤣. Btw, aku cobain yang no.1 dan jawabannya Tiffanny, Kak 😝

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHAHAHA kita kebalikannya Liii, aku malah kalau sama sodara atau temenku kalo ngerjain kuis-kuis begini berharapnya dapat beda karakter. Suka ngerasa nggak asik kalau hasilnya sama. xD

      Eh aku habis cari-cari deskripsi hasil yang Tiffany. Kamu banget Li yang energetic dan optimistic. Terus organized juga itu kayaknya kamu banget deh. Bikin thread di Twitter sama tampilan dan isi-isi blog rapi semuaaa.

      Delete

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.