June 28, 2019

Quotes by K-Pop Idols (2nd Generation)

Setelah tiga tahun yang lalu saya pernah nulis tulisan yang judulnya Quotes by 2NE1 and SNSD, hari ini saya mau nulis lagi tulisan yang seperti itu tapi quotes-nya dari artis campur-campur. Quotes-nya saya edit jadi satu frame dengan wajah idol/selebritis yang mengucapkannya. Sebenarnya saya ngeditnya barengan dengan quotes 2NE1 dan SNSD tapi dulu nggak sempat upload terus lupa dan ini tadi buka-buka folder EH KETEMU HAHAHA. Editannya sangat cheap mohon dimaklumi.













Sumber quotes-nya saya dapat dari website ini kalau nggak salah inget. Sedangkan untuk penjelasan generasi-generasi di dunia K-Pop saya dapat dari website ini.

Semoga bermanfaat hahahahaha.


*

No comments :

Post a Comment

Halo! Terima kasih sudah membaca dan meninggalkan komentar. Komentar yang masuk akan dimoderasi terlebih dahulu.

Back to Top