January 15, 2016

Koleksi Meme Park Chanyeol

Postingan kali ini khusus untuk galeri meme Park Chanyeol yang semuanya saya ambil dari akun instagram ohsehunoona. Kenapa ngambilnya dari situ? Karena menurut saya meme bikinan ohsehunoona itu lawak-lawak meskipun banyak yang tak senonoh XD. Noona-nya (karena dia nggak suka dipanggil "admin" "min" "mimin" atau "xiumin") kreatif banget, kata-kata yang aslinya nggak lucu kalo dia yang nulis jadinya lucu bikin ketawa.

Dari nama akunnya jelas dia fans berat Oh Sehun (dan HunHan/Sehun-Luhan) tapi banyak juga postingan memenya tentang Chanyeol. Saya kan anaknya hobi stalking ya, ternyata Noona-nya kadang-kadang suka menghapus postingan. Sayang dong kalo postingan meme Chanyeol ikut kehapus, apalagi kalo pas memenya lawak banget. Nah, berangkat dari situ saya punya niat mengumpulkan hasil karya meme Chanyeol bikinan ohsehunoona di blog tercinta ini. Mau buka akun instagram baru khusus meme Chanyeol terus repost-repost dari ohsehunoona kok ya males. HAHAHAHA. Buat jaga-jaga juga siapa tau Noona bosen terus tutup akun, hiiiii jangan sampe ya.

Enjoy the trolls~~~


sumber

[UPDATE] Februari 2017. Meme-meme yang lama ada di bawah ya.





































Chanyeol pernah digosipin ikut reality show 'We Got Married'









Cewek berhijab itu beneran ada, wajahnya memang mirip Moon Gayoung versi Asia Tenggara





Karya ohsehunoona sering dicolong oknum tak bertanggung jawab







Chanyeol tingginya 185 cm, D.O. tingginya seratus tujuh puluh sekian cm ._.





Nasib fans internasional kalo EXO lagi konser ya cuma bisa melototin TL twitter :""""")

Chanyeol dan Lee Seojoon (anaknya Lee Hwijae di reality show 'Superman Returns')



Baekhyun tingginya 178 cm

Lagi-lagi nasib fans internasional



Yadong = porno (bahasa Korea)



Karena Chanyeol nggak pernah pamer perut kotak-kotak



Waktu Chanyeol akting jadi pacar Moon Gayoung di webdrama 'EXO Next Door' banyak fans yang nggak suka

LOL Chanyeol di MV 'Call Me Baby'













WTH XD


No comments:

Post a Comment